Kesehatan & Kecantikan (Dr’s Secret)

October 17, 2007

KULIT CANTIK & SEHAT ??? (DR’S SECRET)

Filed under: about this blog — evicity74 @ 9:47 am

dsc00207.JPG

Hi……..Selamat datang dan bergabung di blog evicity……..spesial dirancang untuk semua teman-teman yang senang berurusan dengan yang namanya KESEHATAN & KECANTIKAN ……emmhh 2 hal yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan sehari-hari..khususnya kaum hawa…cantik itu kudu kali…ya….!!

Kesehatan itu sendiri terdiri dari kesehatan jiwa dan kesehatan raga….dan kecantikan???? tentu bagian dari kesehatan, sehingga personal yang tampil benar-benar memancarkan cahaya cantik yang tidak mudah pudar..apalagi ditunjang dengan tampilan sehat dan cantik dari atribut yang dimiliki seseorang seperti rambut, kulit, wajah…dan sebagainya yang melekat dan bisa langsung dilihat…tentunya semua aspek tersebut dimiliki oleh setiap orang hanya penggaliannya aja yang mungkin belum maksimal…

Semoga blog ini benar-benar bisa memberi manfaat untuk semua teman-teman yang butuh sharing tentang berbagai hal mengenai kesehatan dan kecantikan………semoga !!!

45 Comments »

  1. bisa beritahu saya info ttg dr secret?
    saya butuh bantuan.
    bagaimana saya bisa membelinya & berapa harganya?

    trims

    Comment by marlia — November 23, 2007 @ 5:13 am

  2. maaf mbak marlia baru aku balas aku dari luar kota..mbak marlia tinggal dimana? kalau diluar kota bisa aku bantu aku kirim…dijakarta bisa juga…pusatnya ada diplaza semanggi lantai 15 mbak , karena belinya harus pakai id, mbak pakai aja id aku 68059320..harganya 2580.000…mungkin mahal tapi benar-benar bagus dan memberikan hasil pasti..boleh mbak aku bantu sms/call ke 081317551388

    Comment by evicity74 — December 4, 2007 @ 9:13 am

  3. mbak,saya tertarik dgn produk ini,apakah pruduk ini bisa buat pria ? kalo memang aman bagaimana saya bisa mendapatkannya ? saya tidak masalah dengan harga,kalo DR’S Secret benar2 bagus dan aman dipakai

    Comment by alwie- — December 10, 2007 @ 8:52 am

  4. mbak saya lg pake dr s ini baru 1 mingu yg saya mau tanyakan saya boleh pake bedak g?ada efek g if saya pake bedak…mohon jawabannya y mbak..

    Comment by af — December 29, 2007 @ 7:56 am

  5. maaf ya baru dibalas…..sebelumnya saya ucapkan selamat tahun baru….mengenai pemakaian bedak saat memakai dr secret sebaiknya jangan karena akan menghambat kerja obat..jadi rugi deh obatnya gak bekerja dengan baik…biasanya dalam kandungan bedak terdapat zat lilin yang akan menganggu proses penyerapan obat kekulit kita..kalaupun terpaksa banget harus menggunakan bedak mis: saat acara pesta maka harus menggunakan suncreen ektra 3 kali dengan harapan suncreen dapat memproteksi kontak kuliit dengan bedak yang kita gunakan..kunci menggunakan produk ini pemakaiannya benar, tepat dan sabar pasti berhasil……oke sukes ya..ntar perkembangannya kabarin lagi

    Comment by evicity74 — January 2, 2008 @ 3:25 am

  6. mohon info and tips ..untuk kulit saya yang berminyak dan jerawat..

    Comment by Novita Nova — January 11, 2008 @ 2:41 pm

  7. kulit kita memang ada 3 jenis, kering, berminyak dan kombinasi, untuk kulit berminyak karena produksi sebum atau kelenjar minyak dibawah kulit meningkat, akibatnya mudah menempel kotoran dan debu sehingga cenderung berjerawat, kondisi akan lebih berat bila disertai ketidakseimbangan faktor hormonal, misal stress karena mikirin banyak jerawat….jadi nambah deh..apalagi bila ditambah dengan konsumsi makanan yang kurang tepat, mis : karena makanan yang lemak tinggi dan rendah serat bisa menyebabkan gangguan pencernaan cenderung konstipasi sehingga bisa membuat kulit wajah berjerawat. Untuk tips yang tepat, paling utama rajin membersihkan wajah terutama malam hari jangan langsung tidur kalau tidak membersihkan wajah, pilihlah jenis sabun yang tepat, hanya paling sulit mencari jenis sabun muka yang tepat, kalau selama ini mbak udah mencuci muka dengan sabun tapi masih berjerawat, berarti sabun yang dipilih belum sesuai, banyak kok sabun yang ditawarkan dipasaran tidak mampu mengangkat semua kotoran, terbukti setelah mencuci muka kemudian kita gunakan kapas akan terlihat permukaan hitam dikapas yang menunjukkan bahwa sabun yang digunakan benar tidak bekerja dengan baik, bahkan harus disertai dengan pemakaian susu pembersih lagi, kalau terlalu kuat digosok sebaliknya menyebabkan kulit kering. Boleh mbak mencoba produk lain, atau kalau mau mencoba DR’s Secret juga sangat bagus karena cocok untuk semua jenis kulit dan benar-benar mampu membersihkan kotoran, debu dan mengontrol minyak yang berlebihan dikulit wajah kita…bukan promosi lho..tapi bisa baca sendiri tentang ingredient produknya….bahkan produk ini juga disertai dengan pimple serumnya nya..sudah banyak yang terbukti berhasil menggunakan produk ini bahkan jerawat parah yang membatu dan meradang dan sudah berobat kedokter kulit berkali-kali, tapi belum berhasil, sembuh dengan menggunakan produk DR’s Secret…
    Selain memilih sabun pencuci muka yang tepat, juga menggunakan obat jerawat yang tepat, banyak obat jerawat yang dipasarkan hanya berkerja dipermukaan kulit dengan menutup atau mengeringkan jerawat dari atas saja, padahal jerawat masalahnya ada dilapisan dalam kulit, sehingga tidak jarang kalau hari ini jerawatnya kering besok muncul lagi ditempat lain…jadi cari yang benar-benar bekerja dari dalam, termasuk produk dr’s secret bekerja mengatur dan memperbaiki kulit dari dalam.
    Yang penting jangan mudah stress sering tersenyum, buat hati selalu bahagia karena kalau tidak mengganggu keseimbangan hormon yang bisa membuat wajah berjerawat, tidur yang cukup (7-8 jam/hari) banyak minum air putih 8-10 gelas, banyak makan buah dan sayur, jangan suka menahan buang air besar, dan jangan sembarangan menggunakan produk kosmetik, kalau kulit berminyak lihat yang ingredientnya tidak mengandung oil….semoga puas ya mbak nova…kalau mau konsultasi lebih jauh boleh kontak ke nomor 081317551388

    Comment by evicity74 — January 16, 2008 @ 6:53 am

  8. mba..aku mu nanya neh klo dr secret di bandung dimana ya?? n kalo tertarik pgn pake produknya aku hrs ngehubungi sapa?? plus pgn cek kulit jg..thx before…

    Comment by tari — January 24, 2008 @ 1:47 am

  9. harga 1 setnya berapa yah?
    trus bisa pensen anter ngga?
    atau harus ke sana?
    thx

    Comment by yuli — January 25, 2008 @ 8:26 am

  10. harga 1 setnya berapa yah?
    thx

    Comment by yuli — January 25, 2008 @ 8:38 am

  11. oh iyah mau tanya juga,
    bener ngga sih, kalo pake drs, bakalan keluarin yang jelek2 dulu.
    kayak aku kan jerawatan, berarti jerawatnya keluar semua gitu??

    Comment by yuli — January 25, 2008 @ 8:45 am

  12. Mbak yuli mohon maaf baru dibalas saya baru dari luar kota, kebetulan kemaren mengunjungi salah satu klien saya di Lampung ada 5 orang yang sedang menggunakan produk ini, karena sedang reaksi jadi pada panik deh. Obat DR’s secret ini bekerja dari dalam sampai kelapisan dermis yang akan memperbaiki pembuluh darah, elastin, kolagen dan kelenjar sebasea tempat dimana pangkal jerawat muncul, sehingga bakal-bakal jerawat yang akan muncul kepermukaan akan dikeluarkan dulu semua sampai habis, baru setelah itu sel kulit kita diperbaiki dan ditumbuhkan sel kulit baru yang kondisinya jauh lebih bagus, memang banyak gak tahan dengan reaksi awal sehingga mau pake mikir-mikir. Saya juga sering menemukan kasus tersebut, pada umumnya pengin cepat berhasil, padahal kalau segala sesuatu pasti butuh usahakan kalau cepat justru perlu dipertanyakan??….kalau keperawatan kecantikan atau dokter kulit atau dengan laser memang cepat karena bekerjanya hanya dipermukaan langsung jerawat tersebut dikeringkan dan ditutup padahal pangkal permasalahannya masih ada didalam, makanya tidak heran kalau setelah kita berobat tidak lama kemudian muncul lagi atau berpindah tempat, akhirnya kita harus bolak-balik lagi berobat sampai gak tau kapan masalahnya selesai………….dan reaksi kulit terhadap obat ini berbeda-beda, paling lama kondisi reaksinya sekitar 3 minggu, setelah itu mbak yuli benar-benar akan menemukan kulit yang sehat, cerah, dan bebas jerawat, perubahan wajah akan terlihat berbeda kulit halus tanpa menggunakan makeup. Kalau mbak yuli mau memakai produk ini akan saya bantu banget bahkan mulai dari analisa kulit, cara menggunakan, sampai dengan reaksi kulit selesai akan didampingi terus mbak, jadi jangan kwatir akan dilepaskan begitu saja, kalau mbak yuli tinggal dijakarta akan langsung saya antar sekalian saya analisa kulitnya juga akan diajarkan cara menggunakan secara benar, karena banyak juga yang memakai produk ini secara asal-asalan saja tapi tidak menggunakan secara tepat hasil tidak memuaskan, yang jelas menggunakan produk ini tidak seperti produk umumnya, karena kandungan utama vitamin A, C, E gak boleh digosok dengan kuat berakibat kerusakan kandungan vitaminnya. Produk ini juga tidak perlu disimpan dikulkas,cukup disimpan dimeja rias mbak yuli saja, karena biasanya produk yang harus disimpan dikulkas mengandung lemak dan protein dari hewan (biasanya babi) yang cenderung dapat menimbulkan reaksi penolakan dari kulit apalagi buat individu yang alergi, juga tidak perlu sebelum menggunakan produk ini mencuci muka dengan air hangat, justru selama menggunakan produk ini tidak diperbolehkan menggunkan air hangat. Penggunaan air hangat untuk mencuci muka sebelum penggunaan suatu produk kecantikan menunjukkan bahwa produk tersebut mengandung lemak dari hewani. Air hangat bersifat dapat memutuskan rantai karbon lemak sehingga saat digunakan mudah meresap dikulit. Saya sebelum memakai produk ini sudah mencari berbagai data penunjang yang lengkap sehingga tidak salah pilih, dan saat ini saya benar-benar puas mendapatkan hasil setelah sekian lama coba-coba berbagai produk perawatan, akhirnya sekarang untuk sehari-hari sangat praktis dan tampil percaya diri tanpa jerawat, flek atau menutupi dengan make up.jadi pilihannya ada diMbak Yuli sendiri. Kalau tertarik boleh menghubungi saya ke 081317551388, kalau diJakarta kita ketemu dulu tidak ada keterikan harus membeli, mbak yuli boleh deh tanya sepuasnya…baru memutuskan untuk benar-benar membeli, kalu oke produknya akan saya antar sekalian diajarkan cara menggunakan….saya dulu juga gak langsung membeli mbak, perlu waktu sebulan untuk berfikir….karena buat saya juga mahal tapi saya lebih mempertimbangkan keamanan dan cara kerja produk tersebut, dari pada murah tapi beresiko atau gak sembuh-sembuh, akhirnya malah menghabiskan uang lebih banyak. Dari segi harga barunya adalah 2.838.000 terdiri dari 5 macam mulai dari sabun sabun, toner, cream malam 2 yanitu skin light dan skin recon dan suncreen, untuk pemakaian 3 bulan, sudah termasuk member…..prinsip saya harga tidak menipu…trimakasih ya mbak,,,saya tunggu kontak dan kabarnya…pasti saya akan bantu……oh ya kalau mbak yuli ada diluar kota produk akan dikirim tanpa dikenakan biaya pengiriman

    Comment by evicity74 — January 28, 2008 @ 3:30 am

  13. Mbak tari dibandung saya punya no telp. LC nya aja yaitu 0224264501. kalau mbak mau langsung kesana boleh, nanti pasti akan diminta ID nya saat pembelian. mbak boleh menggunakan ID saya 68059320, sekalian daftar jadi member, atau kalau saya bisa bantu boleh juga mbak bisa kontak saya ke nomor 081317551388, produknya akan saya antar mbak, sekalian kebetulan minggu depan saya berencana keBandung ada 3 klien yang harus saya temui disana kalau mau sekalian saya akan bantu analisa kulit mbak dan diajarkan cara menggunakan dengan tepat….saya tunggu ya mbak tari kabarnya..trimakasih

    Comment by evicity74 — January 28, 2008 @ 3:37 am

  14. Mbak, terima kasih sudah meluangkan waktu untuk menjawab pertanyaan saya. Semenjak saya menggunakan DR’s secret (5 Jan 2008) daerah T (hidung apalagi) sangat amat berminyak. Saya perhatikan seh jika menggunakan produk no 5. Selama ini agar minyaknya tidak berlebihan, saya harus berkali-kali menyeka minyak dengan face paper, sangat berminyak. Minta advisenya ya mbak. Terima kasih.

    Comment by MA — February 4, 2008 @ 3:09 am

  15. Mbak, sebetulnya bisa konsultasi lebih jauh ditempat mbak beli dulu atau dengan uplinenya, tapi gak apa-apa saya senang banget sudah mempercayakan saya untuk konsultasi masalah pemakaian produk dr’s secret, kalau saya baca dari keterangan mbak berarti jenis kulitnya memang berminyak, mungkin ada tips dari saya yang biasanya membantu permasalahan pemakaian pada jenis kulit berminyak, karena saya juga beberapa kali punya teman yang memakai produk ini mengalami hal yang sama. untuk step I saat pemakaian cleanser pastikan cleanser digunakan dengan benar bersihkan wajah secara merata dan usap dengan perlahan tidak boleh kasar dan tidak boleh dengan terburu-buru, nikmati saja sambil merasakan kesegarannya. Terutama didaerah T atau daerah berminyak lainnya usaplah lebih lama, kalau terasa kurang bersih mengangkat kotoran dan minyak boleh diulang lagi setelah bilas dengan air, ingat jangan pakai susu pembersihya, membersihkan wajah cukup dengan cleansernya saja. Untuk step 2 pastikan menggunakan Toner dengan merata diseluruh wajah, terutama daerah berminyak usap lebih banyak, karena toner yang bekerja membuka lapisan epidermis untuk masuknya produk no. 3 & 4 sampai lapisan dermis. tunggu sampe toner meresap dulu dan kering baru lanjutkan pemakaian skin light auatu untuk siang hari sunscreen. Untuk step ke 3 kalau jenis kulit berminyak jarak pemakaian no. 3 & 4 sekitar 5-10 menit agar no. 3 meresap dulu baru dteruskan dengan no.4, karena pada jenis kulit berminyak cenderung penyerapannya lebih lama. Memang benar mbak pemakaian no.5 selama proses rekonstruksi yang berlansung selama 3-6 bulan, sengaja dibuat dengan kandungan bahan dasarnya mengandung moisturizer, karena proses rekonstruksi membuat kulit kita mengalami pengelupasan, bayangkan seandainya kulit wajah sedang mengelupas terlihat kering lagi, jadi memang perlu kandungan ektra pelembab, jadi terlihat kulit lebih berminyak, tapi jangan kwatir produk ini tidak ada kandungan oilnya, mbak bisa baca sendiri diketerangan saya tentang ingredientnya. Dan yang semakin terlihat tampilan kulit berminyak karena kerja dari skinlight membuat kulit bercahaya seperti berkilauan. Untuk menguranginya sudah benar mbak menggunakan oil control itu memang tujuannya mengangkat dan mengontrol minyak berlebih dikulit. Nanti setelah program rekonstruksinya selesai mbak bisa pake suncreennya yang jenis matte, tersedia kok dari dr’s secret juga, tapi sekarang jangan dulu ya…yang penting sabar mbak, minum air putih yang banyak, perbanyak makan buah dan sayur, misalnya pada malam hari mbak minum juice apel atau pepaya yang bagus untuk pencernaan dan membantu tampilan kulit lebih sehat. Jangan cemas ya, ntar kelihatan lo diwajahnya…..banyak tersenyum, he 3x, ikuti semua anjuran dan larangan yang ada dibuku petunjuk kalau mau konsultasi lagi boleh kok call ke no. hp saya ya……karena saya senang banget bisa membantu teman-teman yang lain….

    Comment by evicity74 — February 4, 2008 @ 9:17 am

  16. pakai uamg keanggotaan gak?

    Comment by soswati h — February 14, 2008 @ 2:12 am

  17. untuk thn 2008 ada kenaikan harga?

    Comment by suci — February 14, 2008 @ 2:46 am

  18. Untuk mbak suci dan soswatih..untuk harga sekarang yang terbaru Rp.2.838.000 sudah termasuk biaya member mbak, harga tersebut mulai berlaku 1 Januari 2008, harga tersebut sangat seimbang dengan hasil yang didapat terdiri dari 5 produk pemakaian kurang lebih 3 bulan dan untuk perawatan wajah tidak perlu menggunakan yang lain-lain lagi karena sudah all in dalam 1 set tersebut

    Comment by evicity74 — February 15, 2008 @ 9:00 am

  19. hai mba,

    mo nanya dong kalo di bali ada gak drs dealernya??

    Comment by ina — March 11, 2008 @ 11:20 am

  20. mbak ina….kalau dibali setau saya belum ada, tapi kalau mbak ina membutuhkan bantuan bisa aku bantu….product akan dikirim dn bebas biaya kirim akan dikirim juga cd cara menggunakan yang benar…..aku tunggu ya mbak kabarnya….

    Comment by evicity74 — March 18, 2008 @ 11:26 am

  21. hello mbak, salam kenal saya dini. saya tertarik dgn DR’s secret, kebetulan saya care bgt dgn yg namanya kulit wajah, saya dah berobat ke klinik kecantikan bertahun2 tp masalah kulit sy ttp aja gak tuntas, wajah saya bnyk komedo yang tersembunyi mbak jadi harus di “bakar” istilah di klinik saya. sakit bgt mbak n itupun cuma bertahan beberapa bln aja n balik lagi muncul. sy tinggal di kota medan mbak, tp nti bln april sy ke jkt sekitar tgl 15, bisa gak yach ketemu sm mbak, selain sm kecantikan sy juga tertarik dgn bisnis, pengen loh mbak gabung, sekalian ngejalanin bisnis jaringan ini, apalagi kyknya di medan ada deh, sy tau dr tmn yg dijkt. tp dis tidak pebisnis jd dia tdk ksh tau bny ttg drs ini, akhirnya sy browsing n cr tau sendiri. ketemu deh sm mbak, btw sy panggilnya mbak apa nih, evi, atau hanna?

    Comment by dini — March 27, 2008 @ 5:30 am

  22. hello mbak, salam kenal saya dini. saya tertarik dgn DR’s secret, kebetulan saya care bgt dgn yg namanya kulit wajah, saya dah berobat ke klinik kecantikan bertahun2 tp masalah kulit sy ttp aja gak tuntas, wajah saya bnyk komedo yang tersembunyi mbak jadi harus di “bakar” istilah di klinik saya. sakit bgt mbak n itupun cuma bertahan beberapa bln aja n balik lagi muncul. sy tinggal di kota medan mbak, tp nti bln april sy ke jkt sekitar tgl 15, bisa gak yach ketemu sm mbak, selain sm kecantikan sy juga tertarik dgn bisnis, pengen loh mbak gabung, sekalian ngejalanin bisnis jaringan ini, apalagi kyknya di medan ga ada deh, sy tau dr tmn yg dijkt. tp dis tidak pebisnis jd dia tdk ksh tau bny ttg drs ini, akhirnya sy browsing n cr tau sendiri. ketemu deh sm mbak, btw sy panggilnya mbak apa nih, evi, atau hanna?
    mbak tadi blm selesai ke send, kan di medan blm ada mbak, nti produk mbak yg ngirim n gratis kan?
    oke mbak? nti kalo dah smpi jkt mbak ku call atu mbak bisa call aku di 0811655962, c u …

    Comment by dini — March 27, 2008 @ 5:35 am

  23. Mbak dini dimedan..surprise banget dapat respon dari mbak…aku tunggu banget deh mbak dini di Jakarta…kasih tau aja alamatnya dimana nanti biar saya yang enmuin mbak..sekalian diajak liat-liat deh ke plaza semanggi pusat counternya…biar mbak dini yakin bahwa produk perawatan ini bukan main-maian…dijakarta sudah banyak mbak yang memakai…walaupun masih banyak juga yang gak percaya…bahkan pengalaman saya sendiri kalau melihat wajah saya saat ini banyak yang tidak percaya kalau saya tidak memakai bedak ataupun pemerah pipi…saya sih senyum-senyum aja…adalagi yang bilang bahwa produk ini bohongan dan pasti mengandung mercury…tapi buat saya yang penting saya benar-benar merasakan memfaatnya….kulit benar-benar menjadi cerah, bersih dan masalah jerawat, flek teratasi….dan yang lebih surprise lagi mbak…mamfaat keuangan yang saya dapatkan dengan bergabung…tadinya sejujurnya saya juga alergi banget ikutan gabung….jualan..rasanya gimana gitu…tapi kebetulan saat itu kantor saya bekerja mengalami kesluitan keuangan sehingga berujung pada ketidakjelasan gaji…saya sempat bingung mikirnya…harus ngapain..kemudian saya datangi counter saya tempat beli produk….kemudian saya coba menjalankan seperti yang diajarkan…..dan benar-benar kaya kaget dan tidak percaya karena bulan Oktober 2007 saya gabung..bulan Desembar 2007 saya mendapat penghasilan 14 juta…hal yang sangat tidak mungkin saya dapatkan selama saya bekerja bertahun-tahaun dikantor saya….penghasilan saya belum seberapa mbak…saya sering melihat teman-teman yang lain yang memang menjalani sepenuh waktu dengan bisnis ini mereka mendapatkan penghasilan 30 juta atau lebih…..setiap bulannya……yang jelas…manfaat besar yang saya dapatkan..adalah..wajah saya cantik…sekarang untuk pemakaian sendiri hampir tidak pernah beli lagi karena mendapat produk gratis…dan kantong menjadi tebal…….berbeda sekali dengan dulu saat saya perawatan kulit di dokter kecantikan…..perubahan wajah tidak terlalu terasa..tidak jelas lagi kandungan produk, bahkan beberapa klinik kecantikan jelas-jelas mereka menggunakan mercury yang sangat berbahaya bagi tubuh…yang lebih parah kantong semakin menipis karena harus selalu berobat…………yang pasti beda banget deh mbak……..hasilnya…walapun perawatan bertahun-tahun belum tentu hasil yang didapat sebagus ini…..he..he..jadi promosi ya…..tapi promosi beneran lo….buat saya karena saya perempuan…dan dari kesehatan…saya gak mau menipu orang dengan sekedar janji untuk menikmati hasil…paling enaknya…bahkan saya pernah bilang kesalah satu klien yang memakai produk ini sebaiknya berhenti saja karena dia tidak patuh dan tidak sesuai cara memakainya…daripada uang habis dan image produk jadi jelek…..mending berhenti saja….aku tunggu banget ya mbak dini dijakarta…boleh panggil aku EVI…..sampai ketemu

    Comment by evicity74 — April 1, 2008 @ 3:51 am

  24. mbak saya mau tanya, apakah memakai produk ini harus melalui tahapan pengelupasan, perih dan merah? kalau iya sampai berapa lama?
    terima kasih

    salam
    dv

    Comment by Devi — April 28, 2008 @ 1:01 am

  25. mbak, kalau paket sekarang berapa harganya? kalau satuan per item berapa?

    Trims ya….

    Comment by Maria — April 28, 2008 @ 6:21 am

  26. Mbak, saya sudah pakai Dr Secret, sebelumnya pakai Dr Kayama. Agak serem pakai produk ini 2 minggu, muka ngelupas2, sampai kapan nih ngelupasnya brenti? padahal kulit saya tipis (karena sebelumnya juga perawatan, jadi sebetulnya ga ada masalah, cuma pingin ganti merek saja, nyoba). Apa karena skin reconnya ya? kalau ya, sebenernya gimana sih cara pakai yangbenar untuk saya yang sbenernya tidak ada masalah kulit sebelumnya? Hari 1 – 4 kan pakai 1,2,3,4. Lalu hari ke 5,6,7 sya gak pakai no. 4. Nah minggu berikutnya apa diulang lagi seperti itu atau cuma pakai no 1 & 2 saja? berapa lama penggunaan skin recon & skin lightnya? dalam masa maintenance apa masih dipake juga? Kan sayang kalo sudah bagus2 dikelupas lagi. tx

    Comment by Tie — May 2, 2008 @ 3:27 pm

  27. mbak…maria ini aku berikan informasi gambaran harga produk dr’s secret
    DR’s Secret (1 set including member) Rp. 3.056.000,-
    DR’s Secret (1 set excluding member) Rp. 2.990.000- (bagi yg udah member)
    harga persatuan (untuk pemakai pemula cukup menggunakan produk no.1 s/d 5)
    No.1 – Cleanser Rp. 420.000,-
    No.2 – Toner Rp. 420.000,-
    No.3 – Skinlight Rp. 800.000,-
    No.4 – Skinrecon Rp. 800.000,-
    No.5 – Sunscreen Rp. 530.000,-
    No.5 – Sunscreen (matt) Rp. 530.000,- (untuk pemakai pemula tidak dianjurkan jenis ini karena campurannya lebih kental, sementara proses awal menyebabkan pengelupasan, jadi cukup pake sunscreen yang biasa lebih cair)
    No.6 – Moisturizer Rp. 620.000,- (untuk perawatan tahap lanjut setelah 3-6 bulan)
    No.7 – C 15 Essence Rp. 620.000,- (untuk perawatan lanjut setelah 3-6 bulan pemakaian selang-seling dengan no.6)
    No.8 – Pimple Serum Rp. 250.000,- (untuk yang kondisi jerawat berat sampai dengan infeksi).
    Kalau di totalin no 1-5 harganya tetap samakan mbak…tidak ada bedanya beli peritem dengan beli 1 paket, karena memang produk ini di haruskan menggunakan 1 paket lengkap)…
    kalau ada yang bisa aku bantu mbak boleh sms aku ke 081317551388, mumpung bulan ini beli 1 set free Q10 lo mbak masker yang sangat bagus untuk kulit karena memberikan berbagai enzim penting untuk kulit wajah kita, plus ditambah tas cantik….oke ya mbak aku tunggu konfirmasinya…kalau luar Jakarta paket dikirim tanpa ongkos kirim ditambah dengan CD dan petunjuk yang lengkap tentang tata cara penggunaan…sampe ketemu mbak

    Comment by evicity74 — May 5, 2008 @ 12:59 pm

  28. mbak..hetty kalau selama ini pakai dr. kayama kemudian pakai produk dr’s secret sih pada prinsipnya gak masalah asal sebelum memakai dr’secret sudah stop menggunakan dr. kayama paling tidak 1 minggu untuk memberikan waktu pada kulit penyesuaian dengan kandungan bahan baru, karena dikwatirkan terjadi kontradiksi bahan kandungan justru bisa merusak kulit sebab setiap produk pasti ada kandungan bahan kimia, hanya sangat sayangkan….kalau saya boleh ngasih advise untuk mbak…jangan bereskperimen dengan kulit wajah mbak..kasian lo…wajah cuma satu-satunya sayang banget kalau mbak menggunakan hanya untuk coba-coba. Untuk proses pengelupasan setiap kulit berbeda-beda mbak tergantung jenis kulit, kisaran waktunya bisa antara 1-3 minggu. Oh ya saya gak tau mbak dapat informasi cara pemakaiannya darimana, yang jelas untuk 3-6 bulan pertama kita cukup menggunakan no.1-5 mbak karena diperlukan untuk proses pembongkaran atau rekonstruksi kulit yang tidak sehat..baru 3-6 bulan kemudian menggunakan tambahan no.6 dan 7 untuk perawatan dan menjaga kulit wajah kita yang sudah sehat. Yang jelas selama 3-6 bulan pakelah secara teratur dan disiplin dari no.1-5, berurutan sesuai petnjuk karena setiap itemnya bekerja berrbeda-beda namun saling memperkuat kerjanya sehingga menghasilkan kulit wajah yang sehat…………untuk proses pengelupasan sendiri….secara fisiologis kulit kita memang secara sendiri akan mengalami proses pengelupasan setiap 28 hari….bagi kulit yang sudah menua bisa sampai 37 hari….produk ini hanya membantu proses regenerasi secara alamiih tanpa paksaan justru merangsang metabolisme kulit kita sehingga lebih kuat dan sehat………mohon banget ya mbak dipelajari dengan benar cara memakai produk ini..karena banyak kegagalan hanya karena tidak mematuhi aturan….meskipun kulit kita tidak bermasalah yang namanya peawatankan kudu mbak….sebagus apapun sesuatu barang termasuk kulit kalau dirawat pasti jauh lebih bagus….setujukan mbak…..sampai disini dulu ya…kalau ada kesulitan boleh deh call aku ke 081317551388…aku sangat tidak keberatan membantu…semoga bermanfaat…CU

    Comment by evicity74 — May 5, 2008 @ 1:28 pm

  29. mba saya mau tanya, saya baru pakai Drs slama satu minggu kulit saya sudah mengelupas, tp kemerah2an dan timbul jerawat normalkah? pemakaiannya siang 1,2,5, dan malam 1,2,3,4. jenis kulit saya kering tapi cenderung normal. apakah pemakain produknya sudah benar? trimaakasih.
    salam hangat, annie

    Comment by annie — May 5, 2008 @ 3:17 pm

  30. mbak annie justru itu berita bagus karena obatnya mulai bekerja, karena kerja produk ini membongkar kulit yang rusak baru kemudian menumbuhkan kulit yang sehat, nah dalam prose pembongkaran tentu saja ada hasil-hasil dari proses tersebut seperti jerawat, kering,dan mengelupas, kalau kemerahan disebabkan perangsangan pada pembuluh darah sehingga menyebabkan vasodilatasi pembuluh darah akibatnya aliran darah lancar sehingga proses pengiriman nutrisi kejaringan kulit wajah bagus dan akan membuat pertmbuhan sel kulit yang tentu saja sehat karena nutrisi yang terjamin, proses pengelupasan bisa berjalan sampai dengan 3 minggu, jadi jangan kwatir masih normal….nanti kalau prosesnya selesai maka akan berhenti…….untuk cara pemakaian sudah benar mbak…dilanjutkan saja..bantu dengan minum air putih yang banyak ya minimal 8 gelas sehari dan ditambah dengan konsumsi sayur dan buah yang banyak

    Comment by evicity74 — May 6, 2008 @ 11:08 am

  31. mbak, saya uda pakai produk secret selama 4 bln. tapi kenapa muka saya selalu merah dan mengelupas??
    kalo pagi saya pakai no 1,2,3,5. kalo malam pakai no 1,2,3,4.jadinya org selalu liat muka saya merah…knapa ya mbak? ato saya salah memakainya?
    antar kulit muka ama leher rada beda, emang leher ga boleh diberi krimnya ya?
    kadang kalo saya pakai no 5 ada kelebihan dikit, saya taruh di leher, trus leher saya bisa bentol2 kyk di gigit nyamuk..
    oo ya kulit saya termasuk golongan kulit berminyak.
    teman saya yg kulit kering tdk ada problem seperti saya. knapa ya mbak? thx

    Comment by Lilik — May 28, 2008 @ 11:22 am

  32. denger2x produk dr secret ini mengandung mercury? ini didapat dari sample di pasaran..yg neliti badan POM…katanya juga sample yg diberikan utk ijin POM sama yg diambil acak di pasaran beda?
    kalo ada complain yg bertanggung jawab siapa neh?
    maaf kalo produk ini emang bagus kok dijual MLM ya, maksudnya siapa aja bisa jd penjual..padahal untuk bisa menjelaskan tentang kulit secara klinis tetunya seorang klinis alias dokter?

    Comment by farida — May 28, 2008 @ 12:18 pm

  33. Mbak, thanks ya untuk info dan bantuannya. Ini sekedar sharing aja jg buat teman2 yang lain. Setahun yang lalu saya pakai dr secret tapi nggak ada hasilnya, jadi terus berhenti.

    Waktu ketemu mbak Evi mula2 saya ragu2 karena udah pernah kecewa pk produk ini, tapi karena penjelasannya meyakinkan, yaah saya coba lagi dan ternyata 2 bulan udah kelihatan hasilnya. Rupanya dulu saya salah cara pakainya dan nggak nanya2 dulu.
    Sekarang jujur saja agak nyesel kenapa nggak dulu2 kita ketemunya ya.

    Thanks banget, baru kali ini ada yang bisa jelasin dengan sangat ilmiah seperti mbak

    Salam, Yvonne

    Comment by Yvonne Lim — July 1, 2008 @ 5:07 am

  34. tolong kirimkan harga barangx..

    saya umur21th,,bermasalah dngn jerawat yng tidak terlalu banyak, kulit kering cenderung berminyak,,apa saja yang harus saya beli??

    Comment by ecca — July 4, 2008 @ 11:33 am

  35. Mbak Evi, aku liburan ini mau pulang ke Bali. Bisa pesan 5 pack buat dikirim ke tempat keluargaku nggak? Alamatnya di jalan Melati no 4. Denpasar

    Salam

    Santi

    Comment by Benita — July 5, 2008 @ 9:32 am

  36. banyak juga ya ternyata yang masih respon dengan blog ini senang banget rasanya makin banyak yang peduli dengan kecantikan wajah dan perawatannya….sekalian deh disini aku respon untuk semuanya walaupun terlambat karena habis dari luar kota semoga masih bermanfaat
    jawaban untuk mbak lilik, kalau melihat kondisi kulitnya mbak dengan reaksi seperti itu sepertinya mbak mempunyai jenis kulit yang sensitif, baiknya cara pakainya harus dimodifkasi dengan selang-seling misalnya : malam ini mbak pakai no. 1,2,3, maka malam besoknya pakai 1,2,4 selama 1 bulan setelah itu baru pakai normal, no 3 dipakai pada siang hari hanya untuk jenis kulit yang terdapat flek, kalau gak ada sih sebetulnya tidak perlu, respon kemerahan selama penggunaannya tidak dengan menggosok kuat-kuat sih sebetulnya reaksi normal, terutama pengunaan no.4 kan merangsang sirkulasi darah kepermukaan kulit sehingga aliran darah kepermukaan kulit lancar, jadi normalkan terlihat kemerahan…..jadi jangan kwatir mbak…banyak orang yang mendengar informasi yang salah tentang realsinya malah berhenti saat obat sedang bekerja………untuk leher boleh dipakai, sebaiknya tunggu aja setelah 1 bulan memakai diwajah, dan jangan lupa kulit leher kita lebih halus dan sensitif, reaksi yang muncul saat menggunakan di leher juga normal, produk ini bisa dipakai dimanapun dibagian tubuh kita….sekian dulu ya mbak….salam kenal..kalau ada pertanyaan lagi boleh deh….

    Comment by evicity74 — July 31, 2008 @ 8:53 am

  37. halo mbak farida………apak kabar…saya senang sekali dapat berkenakan dengan mbak walaupun hanya melalui blog, semoga suatu saat bisa bertemu langsung…he…he… berkaitan dengan banyaknya informasi yang beredar saat ini dengan produk dr’s secret…memang sudah sangat banyak saya baca bahkan yang dilemparkan langsung pertanyaannya kesaya…..jujur saja secara pribadi saya sedih banget, kenapa persaingannya sampai sejahat ini saling menjatuhkan, kenapa gak bersaing secara sehat dengan tidak menjelek-jelekkan kandungan suatu produk, banyak yang mengatakan mengaku punya bukti bahwa dr’s secret palsu, mengandung mercury dan sebagainya, tapi saya coba berfikir logis aja mbak, kalau memang punya bukti ada surat dari BPPOM atau dari manapun hasil uji yang menyatakan produk ini berbahaya kenapa gak ditunjukkan, scan dan tampilkan secara nyata, selesaikan…kalau memang niatnya untuk membantu memberi informasi positif terhadap teman-teman kenapa ngaak., tapi kenyataannya sampai sekarang semua informasi masih katanya…tanpa bukti….tapi paling tidak agar gak gampang termakan isu yang tidak bertanggung jawab saya pikir mbak harus pintar deh membedakan suatu reaksi produk yang mengandung mercury dengan tidak….mungkin dipenjelasan saya tentang bagaimana ilmiahnya cara kerja produk ini bisa membuat mbak lebih mengerti secara jelas….trims ya mbka atas sharingnya..salam kenal..
    Kenapa di jual secara MLM, bukanya sebagian besar prdouk yang bermutu itu memang dijual secara MLM, mungkin memang image penjualan produk MLM di Indonesia masih banyak yang menganggap tidak baik, padahal dinegara-negara luar , Malaysia contohnya sudah biasa launching produk bagus dengan cara penjualan MLM…kenapa kalau saya pikir sih….suatu produk yang dijual secara MLM karena orang akan berani menawarkan produk kalau seseorang itu memang sudah merasakan langsung manfaatnya….baru bicara…coba misalnya, mbak jalan-jalan ke mall tiba-tiba ditawarin produk ini dicounter apa mbak mau mebeli begitu saja ? tentu mikir panjangkan…..apa buktinya…nah sekarang ada kenalan mbak yang mbak lihat kondisi wajahnya sebelumnya, 3 bulan kemudian mbak bertemu dan ditawarain produk ini, mana yang lebih mbak percaya, jadi kesimpilannya penjualan produk secara MLM menggunakan sitem kepercayaan dan pengalaman keberhasilan dari pemakai, lantas bagaimana dengan keamanan menggunakan produk ini ?..karena memang terbuat dari bahan tumbuh-tumbuhan dan vitamin serta tidak mengandung bahan yang perlu pengawasan dokter kulit seperti hidroquinon, maka penggunaan produk ini sih aman-aman saja dan tidak menimbulkan efek yang berbahaya, hanya ada pada kasus tertentu pada yang kulit sensitif reaksi yang muncul bisa sangat berlebihan, contonya aja adakan orang yang alergi dengan sabun mandi…karena respon tubuhnya yang terlalu berlebihan disebabkan karena ketidaknormalan kandungan immunogloblin E tubuhnya tidak normal….mudah-mudahan cukup terbantu dengan jawaban saya..trims ya mbak atas kunjungan ke blok saya

    Comment by evicity74 — July 31, 2008 @ 9:18 am

  38. hai…mbak evi…apakabar…baik2 aja khan…mbak sejak pake dr’secret kulit tambah bagus…ya tapi berminyaknya itu masih lumayan berminyak.tapi tergantung kondisi tubuh sehat apa enggak…ya jadi fine2 aja lah…
    mbak kapan kita ketemu nih….udah lama kenal tapi belum juga tau orangnya…sekalian aku konsultasi kulit ku sekarang ke mbak….segitu aja dl ya mbak, aku tunggu kabar darimu…..

    Comment by lia-cikarang — August 12, 2008 @ 10:03 am

  39. mbak evi, aku mau tanya nih tentang pemakaian dr’s secret. saya udah 3 bulan memakai dr’s secret tetapi jerawat masih muncul juga kulit saya tipe berminyak n sensitif. cara pemakaian saya malam 1234 paginya 125. apakah udah benar pemakaiannya? saya benar2 bingung udah beri produk bagus tapi tidak ada hasilnya. saya tggu jawaban dari ibu evi. thanks

    Comment by mira — August 15, 2008 @ 1:07 pm

  40. mengapa no POM nya tidak dicantumkan pada produknya?

    Comment by wiwid — September 11, 2008 @ 12:39 pm

  41. halo mbak….
    saya mau tanya nih tolong dibantu ya mba ^^
    saya pake DRS Secret baru seminggu sih. tp muka saya jadinya kering banget, ngelupas dan yg paling bikin sedih merah banget mba. merahnya semuka.
    katanya cara pakainya yg salah. tp saya dah coba seperti yg diajarkan yaitu ditap di kulit ( diteup2 dikulit) saya ga pernah gosok lho. tp kok msh merah ya? mana perihnya ampun2an. ini keringnya jg ga hilang2 jd muka rasanya tegang banget susah digerakin.
    sampai kapan ya kayak gini?
    anyway muka saya normal cenderung kering. sebenernya ga ada maslah sih cuman pengen kinclong aja🙂
    please give me u r advise.
    terima kasih ^^

    Comment by Dewi — September 27, 2008 @ 7:32 am

  42. hallo mbak.
    Salam kenal..
    Saya mohon info untuk produk DR’s Secret, saya selama ini memakai Obagi dan mau beralih ke DR’s Secret, apa harus ada jeda dulu, berapa lama?
    Berapa Harga DR’s Secret saat ini?
    Untuk pembelian saat ini dapat Bonus apa nih mbak?
    Ditunggu infonya secepatnya ya mbak
    Terimakasih

    ranti

    Comment by ranti — November 16, 2008 @ 1:25 am

  43. Hai,mbak salam kenal..sebenarnya saya sudah kirim sms ke no mbak,tapi saya kuatir mbak gak trima..saat ini saya berdomisili di Singapura.
    Pertama, saya mo menanyakan,mendatang saya ada cuti selama 10 hari,apa yg akan terjadi pd kulit saya selama 10hari pertama pemakaian produk ini?
    Kedua, pekerjaan saya mengharuskan saya unt memakai full make up,jadi setelah 10hari pemakaian pdoduk ini, apa yg akan terjadi jika saya memakai full make up dan apa saya sudah bisa make full make up ?
    Ketiga,apakah ada perbedaan harga antara di Singapura n di Indonesia, krn saya tau di SIngapura terdapat penjualan produk ini juga?
    Keempat, saat ini saya memakai produk lain unt make up.Apakah saya harus menghentikan pemakaian produk yg saya pake sekarang sebelum saya memakai produk Dr.Secret?berapa lama saya harus menghentikan produk yg saya pake sekarang sebelum saya memakai produk Dr.Secret?
    Kelima,apakah Dr.Secret menerima pembayaran pengiriman produknya melalui transfer antar bank di Indonesia or harus pake cash?
    trimaksih dan mohon tanggapannya..

    Comment by inneke — November 24, 2008 @ 5:41 am

  44. hai,mbak Elfiana,apa khabar??mbak, saya sudah make Dr.Secret selama 1 bulan niieh..N saya sudah mulai melihat ada perubahan pada wajah saya walopun saya masih make slm 1 bulan saja..wajah saya jadi lebih cerah n putih walopun saya tidak memakai bedak n make up..malahan sekarang saya lebih pede tanpa make up drpd pake make up..makasih atas sarannya ya,mbak..

    Comment by inneke — January 6, 2009 @ 4:44 am

  45. semua kemasan ada no BPOM nya mohon dilihat kembali semua ya mbak wiwid, trims atas perhatiannya

    Comment by evicity — January 20, 2009 @ 7:51 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

