Kesehatan & Kecantikan (Dr’s Secret)

December 10, 2007

MENGAPA AKU MEMILIH MEMAKAI DR’s SECRET ?????…

Filed under: MY MEMORIAL — evicity74 @ 6:23 am

Sekitar Oktober 2006 kerinduan akan Aceh sangat memuncak terhadap keluarga, teman-teman apalagi alamnya terutama pantai, seketika itu juga romantisme dan sentimentilku tentang pantai muncul, bagiku pantai itu tempat yang paling indah, tergambar jelas diingatan riak gelombang yang saling berkejaran untuk menabuh pasir, matahari yang memerah dikala senja. cumbuan angin dicemara, serta burung-burung yang pulang dari pengembaraan, tapi…. apakah setelah kemarahan tsunami pada Desember 2004 semua masih sama ???.. karena sejak kejadian itu aku belum pernah bisa menyempatkan diri untuk pulang…!!! tidak mau berlama-lama tersiksa dengan kerinduan itu segera aku pesan tiket pesawat, mengajukan cuti kekantor dan berangkatlah, tiba juga saatnya burung besi yang membawaku pulang terbang diatas wilayah Bumi Rencong tempat dimana aku dilahirkan. Pemandangan yang paling utama aku cari dari ketinggian udara adalah pantai dan benar aku sudah bisa melihat hamparan laut lepas membiru jernih membentang ditaburi kilauan air yang tertimpa sudut cahaya semakin menambah keindahan pantai, seakan mengucapkan kata selamat datang padaku. Walaupun sempat pake acara nyasar mencari rumah karena banyak perubahan yang aku temui dari pertemuan terakhirku, begitu sampai sejenak melepaskan kelelahan dan kerinduan pada ibu dan adik-adik, siang itu juga dengan posisi matahari masih meninggi memancarkan cahayanya, aku gak peduli..langsung meluncur menuju pantai ………. Dengan waktu cuti seminggu tiada hari tanpa menghabiskan waktu dipantai..seluruh bagian sudut pantai yang dulu kerap kukunjungi kali ini benar-benar tidak mau aku lewatkan satu bagianpun……emhhmm…lautnya masih indah tenang seperti tidak pernah memuntahkan isinya kedaratan, tapi pantainya terlihat sangat gersang dan panas karena pohon-pohanan seperti cemara, kelapa, waru yang dulunya meneduhkan pantai banyak hilang lenyap hanya sedikit yang masih tersisa…. tidak puas-puasnya bercanda dengan gelombang, berjalan-jalan ditepi pantai sambil mencari benda-benda unik yang berasal dari samudra seperti kerang-kerangan, karang laut, potongan ranting kayu atau biji-bijian unik yang tidak ditemukan dipantai Jakarta. Karena cuacanya sangat panas setiap hari secara ektra aku harus mengoleskan wajah dengan cream dan sunscreen yang selama ini kupakai, bahkan hampir setiap 2 jam bila sangat panas olesannya aku ulang lagi, karena aku tahu persis tipe wajahku sangat sensitive dari dulu bila terpapar panas langsung berjerawat, kering dan kemerahan, terpaksa kadang-kadang harus berlindung dibawah payung walaupun untuk diAceh mungkin pemandangan seperti itu agak sedikit aneh, berjalan siang-siang ditepi pantai dengan berpayung ria…adalah pemandangan yang langka, tapi aku sedikit mengadop ilmu cuek aja..yang penting tidak mengganggu orang lain. Akhirnya tiba waktunya aku harus kembali ke Jakarta, dengan segala rutinitas aktivitas dan kesibukan, seminggu kemudian aku memperhatikan dicermin perubahan pada wajah dimana mulai muncul flek kehitaman terutama pada kedua pipi dekat hidung juga di bawah mata kiri yang menyebar kepelipis, hal tersebut sangat meresahkan, karena sebelum muncul flekpun diwajahku banyak sekali bekas-bekas jerawat, bekas kenakalan kuku saat jerawat, pori-pori yang membesar dan beberapa bekas kenakalan waktu kecil, akibatnya aku makin berusaha menutupi semua itu dengan menggunakan berbagai macam lapisan make up mulai dari sunscreen, alas bedak cair, concealer, dan bedak, 4 lapis ??? ..aku mulai berfikir pasti berat banget beban yang harus ditanggung oleh wajahku, apa boleh buat demi kecantikan yang terlihat sesaat harus ditutupi dengan berbagai lapisan, tapi wajahkukan bukan kue lapis, memang flek dan masalah-masalah lain bisa ditutupi sesaat tapi kalau sudah berkeringat dan membersihkan wajah, aslinya terlihat…. berarti bukan mengatasi masalah tapi menutupi masalah, belum lagi dengan make up tebal membuat wajah lebih tua dari umur, berhari-hari aku merenung produk apa yang harus dipakai tapi dengan catatan aman yang paling utama dan memberikan hasil yang memuaskan, sempat terfikir untuk mencoba produk-produk dari negeri seberang yang katanya bisa menghilangkan berbagai masalah tapi dengan harga murah, tapi apakah itu mungkin, atau kalaupun mungkin bahan apakah yang ada sehingga bisa mengatasi berbagai masalah….dengan harga murah ?? langsung kengerian melintasi benak betapa jahatnya aku meracuni wajah dengan berbagai bahan yang tidak jelas, tidak….. aku tidak mau mengorbankan wajah untuk mengatasi masalah sesaat hanya karena sayang uang tapi tidak sayang wajah, kalau rusak harus lebih banyak lagi yang harus dikeluarkan untuk memperbaiki itu semua, atau ke dokter/klinik kecantikan, wah terbayang waktu khusus yang harus diluangkan, belum lagi macet dan antrinya, ditambah lagi aku tidak bisa tahu persis kandungan bahannya, mau nanya langsung kok rasanya gak enak dan terburu-buru karena daftar antrian yang masih panjang dibelakang. Sampai suatu hari aku seharian berkutat didepan computer, searching berbagai artikel dan info produk perawatan wajah, muncul nama DR’S SECRET, sepertinya bagus tapi begitu membaca harga yang tertera, nyali langsung ciut…Rp. 2.580.000, wooww…….suatu harga yang buat aku termasuk mahal, tapi informasi yang lebih lengkap tentang kandungan bahan-bahan yang ada dalam produk tersebut tetap aku cari, mempelajari dengan jelas jangan sampai menyesal karena sudah mahal tapi apakah hasilnya benar-benar sesuai dengan harganya. Butuh waktu sebulan berfikir sampai memutuskan untuk membeli dan menggunakan produk tersebut, Akhir Januari 2007 aku kePlaza Semanggi lantai 15, kembali keraguan menyelinap dihati apakah benar keputusan yang aku ambil ??? tapi ……kalau tidak pernah mencoba maka aku tidak pernah tahu, mencoba berfikir positif aja mestinya dengan seharga tersebut pasti ada sesuatu keistimewaan, pasti ada suatu jaminan mutu, seperti kata orang “uang tidak menipu” dan aku tidak perlu cerita panjang lagi kepuasan apa yang aku peroleh sampai dengan hari ini, saya betul-betul sangat puas dengan perubahan yang terjadi, semua flek hilang dan bekas jerawat semakin kurang kelihatan tanpa menutupi dengan berbagai macam lapisan…dan yang lebih-lebih istimewa lagi adalah Oktober 2007 aku kembali lagi ke Aceh mengujungi pantai-pantai yang indah dengan puas tanpa perlu berpayung dan takut kalau flek muncul kembali, sampai kembali lagi keJakarta aman……….Terimakasih sekali untuk DR’S SECRET. Semoga pengalaman ini dapat membantu menghilangkan keraguan untuk mencoba memakai produk DR’S SECRET.

BTW …..sebagai bukti ini fotoku terakhir jalan-jalan ke salah satu pantai di Aceh kulit wajah aman dibawah perlindungan DR’s Secret terutama sunscreennya proteksi langsung terhadap sinar matahari.

dsc01472a.jpg

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

