Kesehatan & Kecantikan (Dr’s Secret)

DR’s SECRET PRODUCT

welcome_pic.jpg

Terdiri dari 5 rangkaian produk untuk perawatan utama jangka waktu 3 – 6 bulan, yang terdiri dari:

drsecretset1.jpg

1. Cleanser (no. 1)

produk_dr_cleanser_no1.jpg

Berfungsi sebagai sabun tanpa banyak menghasilkan busa untuk membersihkan dan mengangkat semua kotoran, debu, sisa make up dan kulit mati secara efektif dan maksimal tanpa meninggalkan sisa dan tidak perlu menggunakan susu pembersih lagi, dipakai 2 kali sehari bersamaan saat mandi pagi dan sore atau malam hari, harus digunakan dengan gosokan lembut dan halus secara merata.

2. Toner (no. 2)

toner2.jpg

Merupakan penyegar yang digunakan setelah membersihkan wajah dengan cleanser, frekuensi pemakaian 2 x sehari pagi dan malam hari, digunakan secara halus dengan ditepuk perlahan merata pada seluruh wajah, toner juga merupakan kunci keberhasilan pemakaian rangkaian produkDR’s secret karena yang membuka jalan untuk masuk produk selanjutnya kedalam lapisan dermis
3. Skinlight (no. 3)

skinlight1.jpg

Merupakan cream yang berfungsi sebagai pencerah kulit dan membuat kulit bercahaya serta menghilangkan pigmentasi bekerja dari dalam secara efektif juga dapat mengatur produksi pigmen agar tidak berlebihan dipakai pada malam hari setelah menggunakan toner, tapi bilawajahnya terdapat pigmentasi maka harus juga dipakai pada pagi hari.

4. Skinrecon (no. 4)

skinrecon1.jpg

Cream yang dipakai pada malam hari setelah menggunakan skinlight berfungsi untuk merekonstruksi sel-sel kulit yang rusak dari dalam dapat mengencangkan kulit karena memperkuat jaringan elastin dan kolagen serta memperbaiki aliran darah sehingga kiriman nutrisi kesel-sel kulit sangat bagus yang mengakibatkan sel kulit kita menjadi sehat

5. Sunscreen (no. 5)

sunscreen1.jpg

Merupakan lotion yang dipakai pada pagi hari atau saat akan beraktivitas dibawah terik matahari dengan kandungan SPF 25 sangat efektif sebagai tabir surya untuk melindungi kulit wajah dari kerusakan akibat radiasi sinar ultraviolet, juga dipakai sebaia pengganti bedak sehingga kulit wajah terlihat bersih alami tanpa menggunkan bedak tapi terlindungi, dipakai setelah menggunakan toner atau bagi yang flek pada pagi hari dipakai setelah menggunakan skinlight

Dan perawatan lanjut (3 – 6 bulan selanjutnya) dengan tambahan :

1. Moisturizer (no. 6)

moisturizer1.jpg

2. Asam Ascorbic (no. 7)

essence2.jpg

3. Masker Q10

q10mask1.jpg

 

Dan tambahan untuk yang jerawat meradang

1. Pimple serum

pimpleserum1.jpg

Tambahan untuk kulit berminyak

1. Oil control

oilfilm-dr-secret.jpg

8 Comments »

  1. saya mau tanya, apakah prosesnya mengalami terkelupas, perih dan merah dan gatal?
    mohon penjelasannya
    terima kasih

    Comment by Devi — April 25, 2008 @ 8:06 am

  2. salam mbak..devi. senang mendapat respon dari mbak, untuk proses rekonstruksinya sangat tergantung dengan jenis kulit kita, proses pengelupasan terjadi karena secara normalkan kulit kita memang mengelupas setiap hari, produk ini membantu proses pengelupasan agar maksimal sehingga sisa kulit mati tidak tertumpuk di permukaan kulit yang membuat kulit terlihat kusam, selain itu pengelupasan dengan produk ini tidak secara paksa tapi berjalan pelan-pelan hanya berapa lama dan berapa banyak pengelupusan terjadi kembali lagi sangat bergantung pada kulit kita, kalau kita ternyata banyak mengalami masalah atau kerusakan maka akan lebih lama bisanya sampai 3 minggu, walapun dari luar kulit kita terlihat bagus tapi belum tentu dari dalam, jadi produk ini memperbaiki kulit kita dari dalam karena bekerja sampai lapisan dermis, karena disitulah banyak pembuluh darah untuk nutrisi kulit sehingga dengan menggunakan produk ini juga dapat membuat kulit terlihat kemerahan bukan karena terbakar tapi akrena rangsangan dari peningkatan aliran darah pada lapisan dermis dengan kandungan vitamin A,C,E memacu kelancancaran aliran darah kelapisan kulit epidermis sehingga terlihat lebih kemerahan…hal yang membedakan dengan pengelupsan secara paksa dengan mercury atau bahan-bahan yang memutihkan kulit namun dapat mengiritasi bisa dibuktikan dengan saat kita menggunakan produk ini tidak terasa perih dan saat berada dibawah matahari tidak terasa menyegat seperti terbakar karena tidak menipiskan kulit sebaliknya kalau bahan berbahaya akan terasa perih, kemerahan seperti terbakar dan terasa sangat tipis…………
    produk ini benar-benar diformulasikan untuk memberi nutrisi penting bagi kulit sehingga kulit slelau terlihat sehat, kencang dan bercahaya…yang jelas pasti tambah cantik…………….mudah-mudahan mbak cukup puas dengan penjelasan saya…kalau ada ada hal yang perlu ditanyakan boleh mbak…..aku tunggu ya…..siapa tau mbak pengin tau lebih banyak tentang prosduk ini pasti saya akan bantu

    Comment by evicity74 — April 25, 2008 @ 12:44 pm

  3. mbak ,saya mau nanya,, saya interested ama product dr.s cuma gmn y cr nya saya bli sdkn sy ada d sydney.
    konsisi muka saya itu mgkn terblg oily skin,, n skrg itu ada pimpel tp uda membaik jg tggl bekas2nya yg sgt mggangu n sya liat d dalam bekasnya itu ada yg masi berisi gt spt ms pimpel y mgkn d blg blm bersih scr dlm,,, n muka saya sgt kusam skali,, bgn produk mn yg bs membntu menjadi baik,tanx

    Comment by veronica — May 12, 2008 @ 9:45 am

  4. hallo mbak….saya senang banget karena mbak veronica mau nyempetin waktu untuk membaca blog saya,juga ngirim komentar untuk saya…trims banget ya….jadi tambah banyak kenalan deh…..product dr’s secret diformulasikan untuk semua jenis kulit mbak, termasuk kulit berminyak seperti mbak…kalau soal bekas jerawat bisa membantu mbak..bahkan pada beberapa kasus tertentu hilang sama sekali, apalagi kalau bekas jerawatnya tidak terlalu dalam dan berlubang….maka akan lebih mudah lagi karena dapat menutupi lubang dengan kolagennya, proses awal kalau memang didalamnya masih ada sisa atau isi jerawat akan dikeluarkan dulu semua dengan tuntas baru kemudian ditumbuhkan kulit yang sehat….saya sendiri merasakan problem kulit saya yang sudah bertahun-tahun dengan sudah memakai berbagai jenis product, namun belum berhasil tuntas menangani jerawat, yang ada pikiran makin tidak tenang dan ektra tenaga yang harus dikeluarkan untuk mengobati jerawat, tapi sekarang kehidupan yang saya rasakan benar-benar sangat simpel, tanpa perlu facial, bedakan, make up, kesalon dan berbagai macam atribut untuk menutupi kekurangan diwajah, mana kadang besok mau acara ehh.. malamnya jerawat nongol..pokoknya banyaaaakkk banget problemnya selama ini, sekarang benar-benar hal tersebut sudah tidak pernah saya rasakan lagi……yang paling penting itu…tidak terlalu ribet tapi hasil memuaskan, kalau soal harga relatif..dengan hasil yang saya daptkan saya sudah sangat puas…..kalau mbak benar-benar berminat aku bisa bantu mbak kirim dari jakarta…..nanti aku kirim juga cd dan berbagai petunjuk cara penggunaan yang lengkap..sehingga mbak benar-benar puas dengan hasilnya…..aku tunggu ya mbak kabarnya…salam kenal

    Comment by evicity74 — May 13, 2008 @ 9:29 am

  5. Halo mbak Elfi, jessie nih..mau ngasi comment.. bagi-bagi pengalaman make DR’s, kuncinya sih harus sabar en yakin kan yha.. pertama-tama rada nyeri, panas, kulit seperti pengap gitu apalagi kalo di tempat yang panas, merah sih pasti, karena pembuluh darahnya sedang diproses, ngelupas2, tapi itu justru bagus karena ngebuang kulit lama yang ga sehat en lagian ngelupasnya alami kog, hampir ga terasa, lain dengan produk obat lain yang bisa buat kulit jadi perih, sensi berkepanjangan,ketergantungan, dsb. soal perubahan, memang harus sabar.. (kan katanya 6 bulan baru 85% perubahannya), sejauh ini walopun baru pake ga lama di gue sih udah ada nampak perubahan dikit lo..gue sih uda nyoba bermacam2 obat, mulai dari resep dokter sampe obat2an yang ditawarin orang ke gue, en gue nyoba…habis uang berjuta2 padahal hasilnya significant gitu, tapi beda banget setelah saya make DR’S….terasa perbedaanya , kalo pake obat lain saya belum pernah berhasil en tuntas sih problem kulitnya.. mudah2an dengan DR’s nanti akan lebih puas lagi, tunggu kabar baik gua lagi setelah pake lebih lama ^.^

    Comment by Jessie — May 19, 2008 @ 11:19 am

  6. trims..ya jess..atas sharing pengalamannya….pasti sangat berguna untuk teman-teman yang lain yang masih ragu-ragu atau gak yakin dengan penggunaan produk ini…yang penting dalam menggunakan produk ini harus pake ilmu kudu ya….kudu rajin, kudu telaten, kudu sabar….mahal..sih relatif…kalau memang hasil memuaskan tanpa perlu banyak kerepotan lagi….rasanya sih sesuai…
    btw untuk teman-teman lain yang ikutan baca disini sekedar info, jessie adalah salah satu yang sedang menggunakan produk ini, awalnya dia baca di internet tentang produk ini kemudian telp saya…akhirnya kita janjian ketemuan deh….tentu saja untuk konsultasi langsung sekalian mesan produknya…..saat ini masih sedang proses…jess..jangan lupa fotonya yang dulu masih jerawatan ya…biar mbak pajang disini..he..he…salam

    Comment by evicity74 — May 26, 2008 @ 8:51 am

  7. hai mba….sy tertarik bgt niy sm produk DR’s…apalagi skrg lg hamil n krn ga perawatan sm sekali kulit muka jd kusam bgt, gmn cara dapetin produknya mba? trus untuk ibu hamil aman ngga? thx

    Comment by vie — August 14, 2008 @ 3:36 am

  8. dr’s…saya pake…
    emang beda dg yg lain…yg terpenting kulit kliatan sehat…aja.
    tapi kalo kt da berhenti..apa kulit kembali lagi ya mbak

    tq

    Comment by icakiki — December 9, 2008 @ 10:32 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: